banner 728x250 banner 728x250

Silaturahmi Relawan Senyum 1912 ke Bang Molen, Molen : Cinta Pertama Akan Selalu di Kenang dan Membuat Tersenyum

banner 120x600
banner 468x60

Pangkalpinang, (15/04/24), Relawan Senyum 1912 melakukan silaturahmi ke kediaman bapak Maulan Aklil (Walikota Pangkalpinang Periode 2018-2023) atau akrab dipanggil Bang Molen untuk menyatakan dukungan secara langsung kepada Bang Molen agar melanjutkan periode kedua sebagai Calon Walikota Pangkalpinang Periode 2024-2029.

Dalam kunjungan tersebut Relawan Senyum 1912 yang terdiri dari multi elemen, ras, dan agama didalamnya membahas akan pentingnya Bang Molen harus melanjutkan hasil kerja kerasnya untuk Kota Pangkalpinang diperiode yang akan datang.

Di tengah kesempatan silaturahmi tersebut Bang Molen menyampaikan bahwa Relawan Senyum 1912 adalah relawan pertama yang mendukungnya untuk maju kembali dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pangkalpinang tahun 2024 ini.

Selama kepemimpinannya Bang Molen dikenal sebagai sosok pemimipin yang ramah serta hobi berguyon dan hal itulah selalin memang hasil kerja nyatanya yang membuat Bang Molen dicintai oleh masyarakat dari semua kalangan.

“Cinta pertama itu akan selalu dikenang, apalagi relawan yang pertama menyatakan dukungan, pasti dukungan yang diberikan itu serius dan akan selalu terkenang keseriusannya” Ujar Bang Molen sembari berguyon.

Aldy Kurniawan sebagai Koordinator Umum Relawan Senyum 1912 menyatakan bahwa relawan ini terdiri dari berbagai Warna ada yang Islam, Konghucu, Hindu, Budha, Katolik, Protestan ada juga yang aktivis masyarakat, hukum, sosial, dan pengusaha, terlebih lagi semuanya adalah anak anak muda Pangkalpinang yang peduli akan masa depan Kota Pangkalpinang.

“Perlu diketahui bahwa pemilih di Kota Pangkalpinang berdasarkan kelompok umur yang bersumber dari KPU Kota Pangkalpinang mayoritas di isi oleh usia muda di rentang usia 17-40 tahun yang berjumlah lebih dari 95 ribu pemilih atau sebesar 59% dari jumlah pemilih. Hal ini tentunya menjadi kekuatan kami untuk menentukan masa depan Kota Pangkalpinang” Ujar Aldy.

Selain itu Aldy juga menyampaikan bahwa koordinator – koordinator yang ada di Relawan Senyum 1912 adalah anak anak muda potensial yang punya kepekaan sosial yang tinggi serta pengalaman yang mumpuni dalam bidangnya.

Sebagai contoh Koordinasi Bidang Sosial Relawan Senyum Qomardiansyah adalah pegiat sosial yang kini aktif sebagai Direktur Program di Dedikasikita.org merupakan putra asli Bangka Belitung yang telah membuat begitu banyak Program tentang anak muda seperti Indonesia Future Leaders Forum, dan Bogor Future Leader yang menjadi percontohan di banyak tempat. Kini Qomardiansyah ingin Pangkalpinang juga memiliki forum forum anak muda untuk mencetak Pemimpin di masa yang datang dengan melatih social sense serta leadership anak anak muda Kota Pangkalpinang.

“Ide yang ada di Relawan Senyum 1912 kami sampaikan ke Bang Molen, karena kami percaya bahwa Bang Molen akan membawa haparan yang nyata untuk Kota Pangkalpinang ini” ujar Qomar.

Akhir Kesempatan, Bang Molen menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang hadir dari Relawan Senyum 1912 yang mana Bang Molen kembali menegaskan bahwa ini adalah relawan yang pertama kali mendukungnya di masa ini dan membawa ide-ide segar yang nyata dari anak muda untuk masa depan Kota Pangkalpinang sehingga dukungan ini diibaratkannya sebagai cinta pertama yang tidak akan pernah dilupakan.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *