banner 728x250 banner 728x250

Molen dan TPD Ikuti Pelatihan Nasional Tim Pemenangan Pilkada 2024 PDI Perjuangan

banner 120x600
banner 468x60

BOGOR – Bakal Calon Walikota PDI Perjuangan kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) bersama Tim Pemenangan Daerah (TPD) Pilkada 2024 PDI Perjuangan Pangkalpinang, mengikuti Pelatihan Nasional yang digelar DPP PDI Perjuangan, melalui TIM Pemenangan Nasional Pilkada 2024 PDI Perjuangan.

Kegiatan tersebut, berlangsung tanggal 5 – 7 Juni, bertempat di Seruni Hotel The Fountains Hotel Jl. Pirus, Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ketua Repdem Provinsi Bangka Belitung, Aldy Kurniawan, SH., MH., sekaligus juru bicara TPD membenarkan hal itu. Menurutnya, keikutsertaan Molen dan TPD dalam kegiatan itu, sesuai surat undangan yang diterima dari DPP PDI Perjuangan, ditandatangani oleh Djarot Saiful Hidayat selaku Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Organisasi

“Iya betul, pada tanggal 3 Juni 2024 lalu kami menerima surat undangan resmi dari DPP PDI Perjuangan yang ditandatangani langsung oleh Bapak Djarot Saiful Hidayat selaku Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Organisasi. Meminta 9 orang perwakilan TPD untuk hadir mengikuti Pelatihan Nasional di Cisarua Bogor dari tanggal 5 – 7 Juni 2024” ungkapnya.

Aldy menambahkan, kehadiran Molen juga di kegiatan tersebut, selaku Bakal Calon Walikota PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang, berdasarkan surat tugas diterima dari DPP PDI Perjuangan tanggal 15 Mei lalu, yang ditandatangani Prananda Prabowo dan Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristianto.

“Tentu keberangkatan kami selaku TPD dari Bapak Maulan Aklil yang merupakan incumbent Walikota Pangkalpinang. Berbasis surat tugas yang telah diterima beliau sejak tanggal 15 Mei 2024 lalu. Surat itu ditandatangani langsung oleh Bapak Prananda Prabowo dan Bapak Hasto Kristianto, untuk Kota Pangkalpinang tertulis hanya satu nama saja yaitu atas nama Maulan Aklil,” terangya.

Dalam kegiatan, sembilan orang TPD yang diberangkatkan, mengikuti Pelatihan Nasional dibagi beberapa direktorat, seperti manajerial kampanye, saksi, juru bicara, hukum, penggalangan, relawan, komunikasi politik, data survey & konten medsos, termasuk di dalamnya ikut sebagai peserta yaitu Ketua dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang.

Beberapa nama pentolan PDI Perjuangan, menjadi narasumber dalam Pelatihan Nasional yang diikuti oleh 61 daerah ini, seperti Bambang Wuryanto, Ganjar Pranowo, Adian Napitupulu, Azwar Annas, Putra Nababan, Aria Bima.

“Kami diberikan pembekalan yang cukup padat, tentunya dengan narasumber yang expert baik dari internal PDI Perjuangan maupun dari eksternal. Seperti Menteri hingga Pengamat Politik & Pendiri Lembaga Survey Nasional. Konsep kegiatan juga terbagi atas banyak kelas-kelas sesuai dengan direktorat masing-masing, beber Aldy.

Usai kegiatan, Molen beserta 9 anggota TPD Pangkalpinang langsung menggelar pertemuan dengan Chico Hakim yang ditunjuk sebagai Liaison officer (LO) Pemenangan Calon Kepala Daerah untuk Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *